Pilkada Pandeglang : Nabil Jayabaya Akan Borong Partai, Toni Mukson Siapkan Pembangunan Dasar

0
383
views

Pandeglang, Salakanews – Muhamad Nabil Jayabaya dikabarkan akan memborong partai pada Pilkada Pandeglang tahun depan.

Demikian yang disampaikan juru bicara keluarga Mulyadi Jayabaya, Agus Wisas saat pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Pandeglang di DPD NasDem.

“Hanya DPP PKS dan DPP PAN yang menunggu lampu hijau, kalau yang lain sudah selesai,” Selasa (15/10/2019).

Meskipun semua partai sudah memberikan lampu hijau bagi keluarga JayaBaya, namun mekanisme pendaftaran ditingkat kabupaten harus ditempuh.
“Harus ada mekanisme yang harus kami tempuh. Tapi kami berterima kasih kepada partai Gerindra yang telah menyatakan sikaf di publik untuk mendukung kami,” bebernya.

Namun saat ditanya, apakah ada kemungkinan koalisi dengan pihak petahana. Agus Wisas mengatakan keras tidak akan pernah, semua itu atas dasar gagalnya Irna Narulita dalam memimpin Pandeglang.

“Saya tegaskan tidak akan berkoalisi dengan incumben. Irna nya buruk, saya tanya, apa hasilnya selama dia pimpin Pandeglang. Bagaimana kondisi IPM, Infrastruktur, kematian ibu dan anak ?. Masa kami akan koalisi dengan yang seperti itu, kami akan cari wakil yang niat ibadah bukan yang ingin memperkaya diri,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Pandeglang, Toni Fathoni Mukson mengaku jika dirinya akan fokus pada penjaringan di setiap partai. Adapun visi dan misinya hanya ingin memajukan Pandeglang dengan melibatkan semua elemen masyarakat.

“Pandeglang membangun, ketika saya jadi bupati maka saya akan lihatnya masyarakat semua ormas, sebagai mitra sejajar. Artinya masyarakat ini sebagai subjek pembangunan bukan sebagai objek bangunan,” imbuhnya. (Zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 3 =