ASN Kota Bandung Daftar Bakal Calon Bupati Pandeglang Ke Nasdem

0
162
views

Pandeglang, Salakanews – Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung, Ferdi Ligaswara mengambil formulir sekaligus mengembalikan berkas bakal calon Bupati Pandeglang ke DPD Nasdem Pandeglang.

Ferdi mengaku jika dirinya sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) siap mengabdi di kota kelahirannya yakni di Kabupaten Pandeglang.

“Saya daftar tidak hanya membawa gagasan dan pemikiran saja, saya sudah banyak pengalaman dan saya salah satu orang Pandeglang yang menjadi ASN sesaat lagi saya pensiun. Tentu sebagai pelayan masyarakat, saya ingin mengabdi di Pandeglang,” kata Ferdi usai mengembalikan formulir, Selasa (15/10/2019).

Ferdi menilai jika Kabupaten Pandeglang memiliki potensi besar. Hal tersebut dapat dikembangkan secara maksimal jika dikelola dengan orang yang berpengalaman di bidang pemerintahan.

“Ada banyak potensi yang harus kita optimalkan, jurusnya harus berkolaborasi,” tegas Ferdi.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem Pandeglang Fajar Setiawan menjelaskan, jika proses pengembalian formulir akan ditutup pada 15 Oktober 2019. Semua yang mengembalikan akan dapat mengikuti tahapan selanjutnya.

“Hari ini ditutup, nah nanti sampai lima hari kedepan tinggal melengkapi formulir yang belum lengkap. Setelah itu baru kita akan adakan pemaparan visi dan misi dengan mempublikasikan disemua media,” tutupnya. (Zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × five =