Pesan Terakhirnya Kapolres Pandeglang : Jangan Pernah Jadi Polisi Apatis

0
37
views

Pandeglang, Salakanews – AKBP Indra Lutrianto Amstono akan mengisi Wadir intelkam Polda Riau. Ia digantikan oleh AKBP Sofwan Hermanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit ll Ditreskrimum Polda Banten.

Saat pisah sambut AKBP Indra Lutrianto Amstono meminta para anggota Polres Pandeglang untuk menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik, bahkan ia berharap jika para anggota tidak apatis pada dunia teknologi.

“Jadilah polisi masa kini, peka terhadap sosial, peka tidak apatis. Jadi polisi Problem solving jangan problem maker kasian masyarakat,” pinta AKBP Indra, saat pisah sambut disalah satu hotel Pandeglang, Kamis (7/11/2019).

Dalam menjalankan tugasnya sehari-hari, AKBP Indra pun meminta para polisi agar tidak menjadi pelayan yang kurang baik terhadap masyarakat.

“Mampu bekerjasama dengan baik, jangan jadi polisi sosoan. (Pemimpin yang melayani jangan dilayani),” harapnya.

Selama satu tahun sebelas bulan AKBP Indra menjabat menjadi Polres Pandeglnag, ia mengaku jika seluruh stakeholder di Pandeglang selalu mendukung kerja para polisi di lapangan. Hal ini menjadi kesan yang tidak dapat dilupakan baginya.

“Forkompinda terimakasih, karena selalu menerima kami dengan baik. Ini luar biasanya Pandeglang,” imbuhnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × two =