Peringatan Tahun Baru Islam 1439 H. FKPS Malingping Bersolawat.

0
219
views

Salakanews, Lebak – Sejumlah pelajar yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Paskibra  Sekolah (FKPS) Malingping, menggelar perayaan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah di Pendopo kecamtan Malingping pada pukul 08.00 WIB. s/d selesai (21/09/17).

Ketua pelaksana Muhamad Buhori dalam sambutannya menyampaikan acara tersebut merupakan acara yang masuk program kerja bidang Hubungan Lembaga dan Organisasi (HLO).

“acara ini adalah program FKPS yaitu yang diinisiasi oleh bidang Hubungan kerja Lembaga dan Organisasi” ujar Buhori.

Buhori mengatakan Pihaknya berharap dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap acara-acara besar islam yang harus ditanamkan kepada para pelajar, khususnya mereka yang masuk dan mengikuti di FKPS ini.

Senada dikatakan Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Lebak Isro, menyampaikan kegiatan yang posistif ini harus terus dikembangkan secara massif.

“kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan secara masif agar generasi muda khususnya anggota FKPS yang berada di kecamatan Malingping dapat meningkatkan kualitas dalam berorganisasi, sehingga dapat bersaing baik secara individu maupun secara kelompok” katanya.

Pantauan Salakanews, acara berlangsung secara khidmat dengan dihadiri oleh sebagian besar orang tua wali anggota FKPS, organisasi kepemudaan, lembaga pemerintah, dan FKPS se-zona 4. Dimulai dengan bacaan shalawat badar yang disampaikan kepada nabi besar Muhammad SAW, guna mendapatkan safaat di yaumil akhir. (ndi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =