Pengurus Kadin Priode 2017-2022 Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

0
832
views
Beberapa pengurus KADIN kabupaten Tangerang priode 2017-2022 tengah berfose seusai acara pelantikan. (salakanews)

Salakanews,Tangerang – Pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri Periode 2017-2022 Kabupaten Tangerang resmi dilaksanakan, pelantikan yang digelar di Hotel AMARIS Citra Raya, Cikupa Kabupaten Tangerang, provinsi Banten Rabu, 06/12/17 pada pukul 08.20 s/d selesai.

Bupati Tangerang yang diwaliki oleh Didi Budiharta Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang berharap dengan adanya kepengurusan baru KADIN yang ada di Kabupaten Tangerang ke depan bisa semakin berkualitas, dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Sehingga ekonomi yang ada di kabupaten Tangerang semakin berubah ke arah yang lebih baik, dan para investor akan melihat secara positif sehingga mereka tidak sungkan untuk datang ke daerah ini” katanya.

Selain itu keharmonisan Pengurus KADIN terutama di internal agar tetap selalu terjaga, karena hanya dengan semangat kebersamaan dalam membangun daerah kabupaten Tangerang yang gemilang, ujarnya.

Sementara ketua Kadin terpilih, Ir.H. Dikdik Setiawan, SH. dalam sambutannya menyampaikan pandangan mengenai dunia Industri dan Manufaktur yang konvensional akan kalah dengan industri yang sudah berbasis teknologi.

“Meski pembangunan infrastruktur begitu masif, tapi tren bisnis keseluruhan bergeser kepada industri dasar” katanya. Seraya mengatakan dirinya siap akan merevitalisasi peran KADIN Kabupaten Tangerang dalam membangun komunikasi secara sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Pelaku Industri, tandasnya.

Diketahui, pelantikan pengurus KADIN priode 2017-2022 dihadiri oleh beberapa kelompok pengusaha se-kabupaten Tangerang. Dalam acara itu dilakukan pula penandatanganan PAKTA INTEGRITAS secara simbolis oleh beberapa pengurus KADIN.

(tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here