Pemkot Apresiasi Komunitas Anggur di Tangerang Selatan

0
24
views
Pemkot Tangsel dorong Komunitas Anggur dapat berdaya saing sebagai komunitas pertanian yang lestari (foto: dok)

TANGSEL, salakaNews.com – Benyamin mengapresiasi keberadaan komunitas Anggur di kota Tangerang Selatan, komunitas tersebut dinilai dapat berpartisipasi dalam pelestarian dan perkembangan pertanian. Oleh karena itu pemkot Tangsel akan mendorong komunitas tersebut lebih maju dalam mewujudkan kota lestari bersama pemerintah daerah.

“Jadi dengan adanya organisasi atau komunitas anggur ini nantinya akan kami fasilitasi untuk menjadi salah satu kendaraan atau media untuk mencapai kota yang Lestari,” ujar Benyamin, di lokasi komunitas Anggur, Pisangan Ciputat, Kamis (10/6).

Lebih lanjut diakatakan Bang Ben (sapaan Benyamin davnie), untuk mencapai kota yang lestari, sektor pertanian pun harus lebih ditingkatkan sehingga keberadaan komunitas anggur menjadi penting karena punya peran di sektor pertanian”.

Dengan eksistensi yang terus dilakukan oleh komunitas ini, Pemerintah kota akan mengetahui kiprah mereka sehingga akan mendapatkan perhatian sebagaimana kebutuhan para petani di Tangsel.

“Komunitas Anggur ini bisa menjadi motivasi untuk masyarakat agar bisa berpartisipasi dalam mewujudkan Tangsel sebagai Kota Lestari.”ujarnya.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 16 =