Pegawai Dindikbud Bukber Dengan Santri

0
53
views

Pandeglang, Salakanews – Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang sangat mulia dimana di Bulan ini semua amalan dilipatgandakan. hal itu lah yang menggerakan hati salah seorang pegawai koordinator wilayah (korwil) Pendidikan Kecamatan Pulosari dengan melakukan kegiatan buka bersama dengan para santri. tepatnya Kantor Korwil Pulosari. Desa Karyawangi. Kec. Pulosari. Sabtu (1/6/19).

Sosok tersebut yakni Ahmad Sutisna salah seorang pegawai yang patut diteladani. dimana ternyata sudah dua tahun berturut turut beliau sudah melakukan berbagi kebaikan dengan melakukan acara Bukber.

“Ini adalah bentuk rasa sukur saya kepada sang pencipta karena telah memberikan Rizki yang cukup dan saya ingin berbagi kepada sesama, apalagi ini para santri yang sedang mencari ilmu di jalan Allah” Ujar Ahmad Sutisna

Lebih lanjut iya mengatakan, Ramadan merupakan bulan penuh Rahmat dan ampunan, penuh berkah dan kasih sayang inilah bulan yang membuat orang berlomba-lomba berbuat kebaikan.

“Kita jangan kalah berbuat kebaikan pada sesama. apa lagi ini bulan yang istimewa” Ungkapnya dengan mimik muka yang bahagia

Di tempat yang sama, Salah seorang santri Oji mengaku sangat senang dengan adanya undangan buka bersama di kantor Korwil Kecamatan Pulosari yang di adakan oleh pegawai Kantor itu sendiri.

“Saya senang sekali sudah di undang oleh Pegawai Dindik Korwil Pulosari berbuka bersama. semoga saja beliau di berikan Rizki yang berlimpah dan tetap di berikan kesehatan,” ungkapnya.

Ed : Iin

Ref : Land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − thirteen =