Ade Imanudin Terpilih sebagai Ketua KKPMP Provinsi Banten

0
1731
views

Salaknews, Pandeglang- Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) sekaligus pemeilihan ketua KKMP Provinsi Banten. Penyelenggaraan acara ini dilaksanakan di Villa Pantai Karang Panimbang, Pandeglang, Banten, (17/07/2018).

Dalam perhelatan pemilihan ini diikuti oleh tiga kandidat, diantaranya Ade Imanudin, Iwan, dan Arsad. Dari ketiga calon itu yang mengantongi suara terbanyak diraih oleh Ade Imanudin, dengan perolehan suara sebanyak 124 Suara, sementara suara terbanyak kedua diraih oleh Iwan dengan perolehan suara sebanyak 24, sedangkan suara terahir diraih oleh Arsad dengan nilai 3 Suara.

Ade Imanudin Ketua KKPMP Provinsi Banten (foto: Erland/salakanews)

Ade Imanudin ketua terpilih KKPMP Provinsi Banten menjanjikan, ke depan peran KKPMP akan dimaksimalkan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya yang berkaitan dengan langkah dan sikap Lembaga KKPMP dalam membela dan memepertahankan Merah Putih dari rongrongan pihak yg tidak bertanggungjawab.

“semoga saja dengan terpilihnya saya menjadi ketua, KKPMP bisa lebih berguna di masyarakt,Khususnya diBanten,” ujar Ade.

Lebih lanjut ia mengatakan, selain menggelar Muswil Pihakanya juga menggelar acara peletakan batu pertama di pondok Pesantren Merah Putih, yang berlokasi di Pantai Karang, Panimbang, Pandeglang. Ia menargetkan untuk tahun 2019 ke depan Pesantren Merah Putih Sudah Bisa Menerima Santri baru.

“selain Pemilihan Ketua, Kami juga melakukan kegiat membangun Pesantren, alhamdulilah (Selasa kemarin 17/07 Red) telah melaksanakan peletakan batu pertama, dalam kepemimpinan saya insya allah tahun 2019 pesantren merah putih ini sudah bisa menerima Santri Baru,” ujarnya.

Selain Itu, Ade dipastikan  akan meramaikan pesta demokrasi di pemilu legislatif untuk mencalonkan diri Sebagai Anggota DPRD Provinsi, dari Partai Gerindra dapil Pandeglang,

“saya juga insya allah akan mencalonkan diri jadi anggota DPRD Provinsi, untuk dapil Pandeglang. Saya meminta doa restu dan dukungannya dari seluruh Masyarakat Pandeglang, semoga saja amanah, sukses, dan lancar,” harapnya.