Memasuki Tahapan Kampanye, PDIP Wajibkan Semua Kader Terapkan Protokes Covid-19

0
86
views

Pandeglang, Salakanews – Tahapan Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Pilkada Pandeglang 2020 sudah dimulai sejak 25 September 2020 kemarin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan wajibkan semua kadernya untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

Bahkan, untuk mematuhi aturan tersebut DPC PDIP Pandeglang membentuk tim gugus penegakan disiplin covid-19 hingga tataran ranting.

mengatakan, dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan covid-19, pihaknya telah membentuk tim gugus penegakan disiplin covid-19. Hal itu kata dia, sesuai intruksi dari DPP PDIP dalam menanggulangi pandemi covid-19 tersebut.

“Hari ini kami bentuk tim gugus penegakan disiplin partai dalam penanggulangan covid-19. Hal itu ditekankan kepada semua kader partai untuk menjalankan disiplin protokol kesehatan covid-19,” Kata Ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi saat ditemui usai melakukan pembentukan tim gugus disiplin protokes covid-19 di Gedung Sekretariat DPC PDIP Pandeglang, Rabu (30/9/2020).

Yadi pun mengaku jika pembentukam tim tersebut berdasarkan intruksi langsung DPP PDIP. Semua itu diwajibkan agar penyenaran covid-19 dapat melambang selama Pilkada berlangsung.

“Struktur ini dibentuk karena bagi DPC PDIP yang di wilayahnya akan melangsukan Pilkada. Maka kami dari PDIP ingin menunjukan kedisiplinan dalam penerapan protokes di masa pandemi covid-19 ini,” bebernya.

Di tempat yang sama, Ketua tim gugus penegakan disiplin protokes PDIP Pandeglang, Ade Kadar mengaku, disiplin dalam menjalankan prptokol kesehatan di masa pandemi covid-19 adalah sebuah keharusan. Karena untuk menjaga kesehatan dan kselamatan diri agar tidak terpapar virus corona.

“Apalagi sekarang di Pandeglang akan melangsungkan Pilkada di tengah pandemi covid-19 ini. Maka kami juga ingin memberikan motivasi kepada masyarakat maupun Parpol lain dalam menegakan disiplin protokes,” ujarnya.

Ditambahkannya, di Pandeglang sendiri baru PDIP yang membentuk tim gugus penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19. Harusnya Partai lain juga melakukan hal yang sama, namun mudah – mudahan langkah yang dilakukan PDIP menjadi motivasi bagi Parpol lain.

“Selain tim nya yang sudah disiapkan dalam penanggulangan pandemi covid–19 ini, kami juga sudah menyiapkan kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD). Jadi setiap kegiatan yang dilakukan para kader PDIP kami tekankan untuk disiplin protokes covid-19,” tegasnya. (Zis/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − two =