Masyarakat Dua Desa Di Pulosari Swadaya Bangun Jalan

0
95
views

Salakanews, Pandeglang – Masyarakat Pulosari ramai perbaiki jalan penghubung Desa, hal tersebut adalah bentuk perotes warga kepada Pemerintah Daerah (Pemda), Senin (26/11/18).

Jalan penghubung Desa Karyawangi ke Desa Sukasari yang tepatnya di Pantarjilah sangatlah memperhatinkan, jalan yang sebelum nya sudah seringkali diperbaiki oleh Masyarakat setempat dengan cara swadaya namun sedikit demi sedikit jalan tersebut sudah mulai rusak kembali.

Warga Sukasari yang enggan disebutkan nama nya, iya mengatakan perbaiakan jalan yang dilakukan oleh Masyarakat, ini sebagi bentuk perotes terhadap Pemda Pandegalang, yang mana jalan yang sudah lama rusak parah dan sering memakan korban belum saja kunjung diperbaiki oleh Dinas Terkait.

“Kami lakukan perbaikan jalan ini dalam bentuk perotes terhadap Pemda Pandeglang, kami harapakan jalan penghubung Desa Karyawangi,Sukasari segara dibangun,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Karyawangi, Jundariah mebenarkan bahwa perbaiakn jalan pantarjilah yang di lakukan oleh Masyarakat itu adalah suadaya, bentuk kepedulian Masyarakat.

“ia kegiatan ini (Perbaikan Jalan Pantarjilah) adalah suadya Masyarakat, sebagai bentuk kepdulian masyarakat terhadap pengedara yang melalu jalan tersebut,kaeren Jalan ini sudah lama tidak kunjung di perbaiki,” tuturnya

Pihaknya sudah melakukan usulan terkaitnpembangunan jalan Karyawangi Sukasari akan tetapi belum terrealisai, semoga saja ditahun 2019 segera dibangun oleh Dinas Terkait, Tambahnya. (Land/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here