Masnah Busro Turun ke Talang Duku, Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak COVID-19

0
78
views
bupati Muaro Jambi Masnah Busro salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19 (foto: wahid NR)

Muaro Jambi, salakaNews.com – Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 serta bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Desa Talang Duku, kecamatan Talang Rajo.

Dalam sambutannya Masnah berpesan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan; memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Bapak Ibu semuanya, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat di tengah-tengah kondisi Covid-19 iko. Karna saya pengalaman pernah kena corona. Tapi alhamdulillah, Dua minggu dirawat, saya dinyatakan sehat” ujarnya, Jum’at (22/1/21.

Pihaknya juga mengapresiasi Kades Talang Duku dan Camat Taman Rajo yang senantiasa sinergis dalam membangun desa. Ia berharap agar pemerintah desa dan kecamatan tetap solid.

Bupati Masnah Busro salurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19 (foto: Wahid NR)

Sementara, Kepala Desa Talang Duku menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Muaro Jambi melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah menyalurkan bantuan kepada warganya.

“Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya. Melalui tangan Ibu Bupati, Dinas Sosial, dan Kecamatan, atas bantuannya. Bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19”, Katanya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan aspirasi warga terkait pendidikan TK dan PAUD membutuhkan sarana dan prasarana. Selain itu pihaknya juga berharap ada perhatian dari pemkab terkait kesejahteraan guru ngaji, dan pemulasaran jenazah dan penggali kubur. Karena itu nasib mereka terkadang luput dari perhatian pemerintah daerah.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, unsur Forkompimda, Camat Taman Rajo, Pimpinan PT.Pelindo, Kades Talang Duku, Lembaga Adat, Tokoh Masyarakat, serta warga desa penerima bantuan.

Editor: tam

Reporter: wahid NR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 3 =