Koramil 12/Rajeg Perbaiki Saluran Irigasi bersama Warga

0
233
views
Koramil Rajeg lakukan Gotongroyong bersama Petani bersihkan saluran irigasi dari sampah, hal itu diharapkan berdampak positif pada hasil pertanian warga (foto: fatah/salakaNews)

Kab. TANGERANG, SALAKANEWS.com–  Koramil 12 /Rajeg bersama Kelompok Tani Sri Mulya Kp. Jawaringan  Ds. Sukamanah, melaksanakan gotong royong memperbaiki dan memperbesar saluran Irigasi Tersier di Kp. Jawaringan Ds. Sukamanah Kec. Rajeg  Kab. Tangerang.

Kerjabakti ini dilakukan dimulai pukul 08.00 hingga selesai. Minggu (16/03/2019), Hadir dalam kegiatan itu Danramil 12/Rajeg, Kapten CPM Djalaluddin Putra, Penyuluh Pertanian Wilayah Kecamatan  Rajeg , Sudarmo, Ketua Kelompok Tani Sri Mulya H. Marzuki, 12 Anggota Koramil 12/Rajeg, dan 16 orang warga dari kelompok  Srimulya  Tani Kp. Jawaringan.

Danramil Rajeg 12/ Kapten Jalaludin Putra pada kesempatan itu mengatakan,  kegiatan Gotong royong dilaksanakan bersama guna memperlancar saluran irigasi ke sawah para petani, sehingga diharapkan proses pertanian yang tengah berlangsung tidak mendapatkan kendala yang berarti, dan dapat meningkatkan hasil panen sesuai yang diharapkan.

“semoga yang kita lakukan ini dapat membawa manfaat bagi pertanian di wilayah ini” kata Jalaludin.

Pihaknya berharap para petani mendapatkan hasil yang maksimal dari apa yang sudah dan sedang mereka kerjakan dalam menggarap sawan dan ladangnya selama ini, tandasnya.

Rep: Fatah

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here