Kapolda Banten Disambut Rampak Bedug saat Kunjungan Kerja di Polresta Tangerang

0
99
views
Kapolda Banten melakukan Kunjungan Keraja ke Mapolresta Tangerang (foto: Ary/bidhum)

TANGERANG, SALAKANEWS.com – Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, beserta ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi disambut Rampak Bedug, ketika tiba di Mapolres Tangerang.

Sebuah kesenian tradisional khas Pandeglang itu membuat suasana semakin meriah mengiringi kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Banten ke Polresta Tangerang, Jalan Abdul Hamid Tigaraksa, Tangerang,Selasa (13/08/2019) pukul 08.00 WIB

Pada Kunjungan Kerja itu, Kapolda Banten Menerima Laporan Situasi Kamtibmas dari Kapolresta Tangerang dan Jajarnya.

Tak hanya oleh isntitusi Kepolisian, Kehadiran Kapolda Banten juga disambut oleh Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Tangerang, Dandim, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, Ketua MUI, serta pejabat utama Polres kota Tengerang.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Sik. Msi, menyampaikan terkait Program inovasi Kreatif Kapolresta Tangerang. Program itu kata dia menitikberatkan pada optimalisasi kinerja polri yang berfungsi pada pelayanan masyarakat.

“Pelayanan itu berupa Punic Botton, Aplikasi Strong Point Personil di lapangan yang terintegrasi dalam Command Center, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat,” kata Kompol, Sabilul Alif.

Pada Kunjungan kerja kali ini, Kapolda Banten akan memberikan pengarahan kepada ibu ibu Bhayangkari cabang Tangerang di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang. selain itu pihaknya akan memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polresta Tangerang di Masjid Al – Amjad. Berkenaan dengan itu, ketua Bhayangkari daerah Banten beserta ketua ketua seksi pengurus sosial dan ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang melakukan peninjauan ke Posyandu. Dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya.

Editor: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × one =