Kantor Desa Cijakan Dibobol Maling, Kerugian Diperkirakan 17 Juta

0
37
views

Pandeglang, Salakanews – Kantor Kepala Desa Cijakan, Kecamatan Bojong dibobol maling. Sejumlah barang elektronik seperti sound sistem dan barang lainnya berhasil digondol para pencuri.

Pencurian tersebut baru diketahui oleh pegawai desa pada Kamis pagi (12/02/2020) dan langsung dilaporkan ke Mapolsek Bojong.

Ketua Karang Taruna Desa Cijakan, Ade Rudiyanto mengatakan para pencuri berhasil masuk dari jenda. Hal tersebut diketahui para kaur desa pada saat jam masuk kerja.

“Yang engga ada itu tiga unit sound sistem. Adapun untuk kejadian belum diketahui persis waktunya. Karena pegawai kelurahan mengetahui pintu kantor sudah terbuka lebar saat pagi hari,” kata Ade kepada Salakanews.com.

Sementara itu, Kapolsek Bojong AKP Sukarman membenarkan jika salah satu kantor desa di Kecamatan Bojong dibobol maling. Dari hasil oleh Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di perkirakan kerugian mencapai Rp 17 juta.

“Para pencuri itu bongkar jendela kaca dan teralis. Kalau kerugian diperkirakan sekitar Rp 17 jutaan,” singkatnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + one =