Jual Sosok Soeharto, Partai Berkarya Pandeglang Optimis Capai Enam Besar di Pemilu 2019

0
197
views

SalakaNews, Pandeglang – Partai Beringin Karya (Berkarya) Kabupaten Pandeglang optimis raih suara enam besar dalam ajang kontestan Pemilu 2019 mendatang. Meskipun partai Berkarya salah satu partai pendatang baru, namun sudah memasang target yang tinggi.

Sekertaris Partai Berkarya Pandeglang, Muhamad Sirojudin Aulawi mengatakan jika pihaknya sudah memiliki target dalam ajang Pemilu 2019 mendatang. Target tersebut optimis bisa diraih dikarenakan semua Calon Legislatif (Caleg) dari berbagai dapil memiliki elektabilitas tinggi di masyarakat.

“Kami punya trik tertentu terkait pemenangan ini, insyallah enam besar akan kami capai,” kata Sirojudin kepada SalakaNews.com usai menghadiri sosialisasi di KPU, Rabu (12/9/2019).

Menurut Sirojudin, sosok Soeharto masih melekat di semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan keberhasilan Soeharto saat menjadi Presiden RI.

“Kerinduan sosok Soeharto akan mengangkat suara, karena kepemimpinan Soeharto dianggap masih lebih baik di jaman milenia,” tegasnya.

Bukan hanya saja itu yang menjadi andalan Partai Berkarya untuk mendongkrak suara. Akan tetapi semua Caleg dan pengurus partai terus bergerak diberbagai lini untuk meraih suara tertinggi.

“Semua lini bekerja keras dalam pemilu 2019 ini, jadi di setiap dapil kami optimis bisa meraih suara tinggi,” jelasnya. (Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − four =