Jelang Pemilu 2019 Polres Pandeglang Cek Kelayakan Kendaraan

0
124
views
Polres Pandeglang lakukan cek kelayakan kendaraan hal itu guna persiapan pengamanan menjelang pemilu pada 17 April mendatang. (foto: syam/salakaNews)

Pandeglang, salakaNews- Mapolres Pandeglang melakukan cek kelayakan kendaraan mobil patroli. Hal tersebut di lakukan guna mengoptimalkan sarana patroli yang menjadi tanggung jawabnya, Kamis(31/1) jika tidak dilakukan, hal itu dapat mengganggu kineja polisi dalam melaksanakan pengamanan lingkungan dari tindak kejahatan, terlebih untuk pengamanan jelang pemilu 2019

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutianto Amsotono mengatakan, pengecekan itu dilakukan secara berkala, hal itu guna mempermudah dalam pengecekan mulai dari yang ringan hingga yang berat, semuanya tetap masuk pada perawatan.

“Pengecekan ini secara rutin dan berkala, dimana kalau  kita temukan kendaraan yang harus di lakukan perawatan, baik yang ringan maupun yang urgent Ya kita lakukan perawatan, Seperti ganti oli, saringan dan lain-lain, AKBP Kata Indra, (Kamis 31/1).

Sementara jumlah kendaraan yang dilakukan pengecekan terdapat ratusan. Dimulai dari roda dua, roda empat, bahkan lebih. Sejumlah kendaraan itu kerap digunakan sebagai kendaraan oprasional, diantaranya digunakan sebagai kendaraan Babinkabtibmas, Sabhara, Patroli, Barakuda, Bus AWC dan lain-lain.

“itu semua untuk mendukung tugas-tugas anggota kepolisian,” terangnya

Rep:  Syamsul

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here