Irna : Dimyati Berikan Arahan di Acara BPBD Sebagai Tokoh Masyarakat Bukan Caleg

0
309
views
Bupati Pandeglang Irna Narulita Saat diwawancarai. Foto (Azis/SalakaNews)

SalakaNews, Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan jika kehadiran Dimyati Natakusumah di acara Bimtek relawan penanggulangan bencana BPBD Pandeglang merupakan sebagai tokoh masyarakat bukan sebagai calon DPR RI.

Adapun saat memberikan arahan terhadap para peserta relawan bencana merupakan bentuk motifasi agar para relawan dapat lebih semangat.

“Saya apresiasi, dia datang sebagai tokoh masyarakat bukan sebagai Calon Legislatif, jadi harus bisa di bedakan,” kata Bupati Pandeglang Irna Narulita, Senin (22/10/2018).

Saat ditanya terkait kehadiran Dimyati Natakusumah tidak berbarengan dengan Bupati Pandeglang, Irna mengaku jika dirinya sedang menghadiri acara lain yang waktunya bersamaan. Sehingga Dimyati Natakusumah berangkat sendiri ke acara BPBD untuk memberikan motivasi kepada peserta.

“Saya tadi menghadiri hari santri lalu menghadiri acara lainya, sehingga bagi waktu,” bebernya.

Kehadiran Dimyati dianggap wajar karena sebagai tokoh masyarakat harus memberikan spirit terhadap para relawan.

“Relawan orang cerdas semua, butuh spirit dan butuh di motivasi. Relawan ini tidak digajih jadi Harus dibangun nilai-nilai kebangsaannya dan spiritualnya,” pungkasnya.

Perlu diketahui Bahwa Dimyati Natakusumah merupakan suami Bupati Pandeglang Irna Narulita yang saat menjadi calon DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here