Ini Rangkaian Tugas Perdana Kapolda Banten Agung Sabar Santoso Pengganti Tomsi Tohir

0
14
views
Kapolda Banten Irjen Agung bersilaturahmi dengan Danrem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Widiyanto (foto: hmstoni)

Kapolda Banten Agung Sabar Santoso Bersilaturahmi dengan Danrem 064/Maulana Yusuf

SERANG, salakaNews – Irjen Pol. Agung Sabar Santoso memulai tugasnya sebagai Kapolda Banten menggantikan Irjen Tomsi Tohir dengan bersilaturahim ke petinggi lembaga di Banten. Agung mengunjungi Danrem 064/Maulana Yusuf, Kolonel Inf Widiyanto pada Kamis pukul 13.00 WIB. (09/1/2020).

Kunjungan Kapolda yang baru tersebut merupakan ikhtiar memlihara sinergisitas dan soliditas dengan sesama lembaga negara, TNI dan POLRI di wilayah Banten. Hubungan tersebut akan terus dijalin dengan lembaga lainnya yanitu dengan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Banten.

“TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ujar Agung, di sela-sela kunjungannya dengan Danrem 064/Maulana Yusuf, Widiyanto, Kamis (9/1/20).

Kapolda Banten Irjen Agung sabar santoso berbincang dengan Danrem 064/Maulana Yusuf Kol. Inf. Widiyanto (foto: hmstoni)

Lebih lanjut Agung Sabar mengatakan, hubungan baik antara TNI -Polri  yang sudah terjalin di Banten akan terus dijaga.

“Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat,” katanya.

Sementara Danrem 064/MY, Kolonel Inf. Widiyanto Pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan penghargaannya kepada Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso, menurut Widyanto hubungan kedua lembaga itu selama ini sudah sangat baik, dan pihaknya akan terus menjaganya.

“Saya mengapresiasi kedatangan Kapolda Banten yang telah bersilaturahmi, dalam rangka memperkuat sinergitas TNI dan Polri di wilayah banten, yang selama ini sudah sangat baik,” ujarnya,

Seraya mengatakan, Kami seluruh jajaran TNI Korem 064/MY, Selalu siap membantu Polda Banten dalam memelihara Kamtibmas di Provinsi Banten, kata Danrem WIdiyanto.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =