Ini Pesan Bupati Masnah Busro pada Perayaan Hari Amal Bakti Kemenag ke 72

0
39
views

MuaroJambi, salakaNews.com- Pada Jumat pekan lalu(3/1/20) Kantor Kementrian Agama (Kemenag) kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti ke 74, yang di laksanakan di halaman kantor Kemenag Muaro Jambi.

Bupati Masnah Busro memimpin  langsung upacara HAB (hari amal bakti) ke 74 itu. Dalam sambutannya ia mengajak kepada jajaran pemerintah dan lapisan masyarakat untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama, hal ini sejalan dengan tema Hari Amal bakti kementerian agama.

Pada  peringatan Hari ulang tahun Amal Bakti  tersebut pihak Kemenag mengusung Tema “Umat Rukun Indonesia Maju”.

Hadir dalam acara itu Sekda M. Fadhil Arif, kepala kemenag, jajaran OPD dan SKPD di lingkungan Kab. Muaro Jambi.

”Semoga Kementerian Agama Muaro Jambi, dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah Negara, yang berkaitan dengan agama sebagai tugas Pokok Kementerian Agama”ujar bupati Masna.

Lebih lanjut Masna mengingatkan kepada jajaran kemenag untuk senantiasa membangun Ruhani baik dilingkungan kemenag maupun masyarakat binaan agar lebih meningkat, salahsatunya dengan cara meningkatkan pengetahuan agama dan kinerja saat bertugas.
Hal itu kata bupati Masnah, tugas utama kemenag adalah membangun jiwa manusia yang Religius sebagai landasan terbentuknya mental bernegara yang baik.

pada akhir acara, Bupati memberikan penghargaan Satya lencana karya Satya kepada beberapa pegawai kemenag atas pengabdian mereka selama ini.
Editor: tam
(M.syukri /adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 7 =