Iin Muhlisin Resmi Nahkodai PW GPII Banten

0
103
views

Serang, salakaNews – Iin Muhlisin beserta struktur pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII Banten) resmi dilantik dan menahkodai kepengurusan periode 2020 – 2023. Pelantikan tersebut dilakukan oleh PP GPII dan juga dihadiri oleh Dewan Syuro PW GPII Banten.

Iin Muhlisin mengatakan, PW GPII Banten sebagai sebuah organisasi pemuda islam berkewajiban mengembangkan SDM pemuda Islam yang ada di Provinsi Banten.

“Dalam waktu dekat kita akan segera mengadakan pelatihan pelatihan agar pemuda Islam siap secara SDM untuk menghadapi tantangan jaman, ” ucapnya.

Bukan hanya itu, Pihaknya akan segera melakukan restrukturisasi kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) GPII di 8 Kabupaten / Kota di Provinsi Banten.

“Di semester pertama kita akan segera melaksanak Musda di 8 Kabupaten Kota, ” ujarnya.

Sementara itu, Perwakilan PP GPII Ojet menyampaikan, para pengurus PW GPII Banten agar bisa menjalankan roda organisasi dengan berpedoman pada Khitah Juang GPII.

“Visi GPII sendiri yakni mengembangkan Syiar Islam dan mempertahankan Keutuhan NKRI, ” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Syuro PW GPII Banten Udin Safarudin mengaku akan membantu seluruh kegiatan GPII di Banten agar organisasi Pemuda Islam ini berjaya di Bumi Banten.

“GPII pada jamannya sangatlah besar di Banten, saya berkeyakinan GPII akan besar kembali,” tutupnya (Land/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three + eight =