Agar Tepat Sasaran, TKSK Bojong Terus Pantau Penyaluran BPNT 

0
19
views

Pandeglang, Salakanews – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada delapan desa terus di pantau oleh Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bojong pada Minggu, (18/10/2020).

Selain TKSK, pendampingan penyaluran juga ikut di pantau oleh pihak Camat Bojong, Polsek dan Koramil Bojong.

TKSK Bojong, Toton mebgatakan jika dirinya selaku pendamping akan terus memantau penyaluran BPNT diwilayahnya agar tepat waktu dan tepat sasaran kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Penyaluran BPNT selalu saya pantau setiap bulannya, agar kualitas dan kwantitasnya sesuai dan tepat sasaran,” Kata Toton kepada Salakanews.com.

Adapun jenis komoditas, Toton menilai sudah sesuai bahkan agar saat melihat langsung penyaluran dari bulan ke bulan menu yang disajikan oleh suplayer selalu berganti. Perubahaan menu itu, biar para KPM tidak merasa bosan.

“Untuk menu sendiri, itu sudah sesuai permintaan KPM. Bahkan setiap bulannya iti selalu berganti, tergantung keinginan KPM,” tegasnya.

Adapun jumlah KPM se-Kecamatan Bojong pada bulan Oktober sendiri sebanyak 2759 KPM. Jumlah ini, masih kata Toton, selalu berubah setiap bulannya di karenakan ketersediaan saldo pada kartu KPM.

“Mudah-mudahan tahun depan KPM di Kecamatan ada penambahan. Kalau terkait data yang selalu berubah itu karena ketersediaan saldo. Misal bulan kemaren ada saldonya, bulan ini kosong,” Bebernya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − six =