Guru Nagaji Dan Kader Posyandu Sambut Baik Pembagian Insentif

0
47
views

Pandeglang, Salakanews – Guru Ngaji dan Kader Posyandu Desa Koranji, Kecamatan Pulosari, Sambut baik pembagian insentif.

Kepala Desa (Kades) Koranji, Solehudin, Ia mengatakan bahwa di kumpulkannya semua jader dan Guru Ngaji untuk di berikan hak nya, guna terciptanya ke transferanan terhadap pegawai dan publik.

“Selain memberikan Hak nya kepada (Guru ngaji dan Kader Posyandu, red) sekaligus silaturahmi bersam guru ngaji dan kader posyandu, dan meberi tahu penggunaan anggaran Desa mulai dari Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD),” kata Solehudin Senin (19/8/2019).

Ustad Yana (34), dirinya sebagai Guru Ngaji merasa senang sudah ada ke transferanan dari kades untuk pengelolaan anggaran Desa.

“saya senang dengan di kumpulkan nya kamai (Guru Ngaji,red) oleh Kades, bisa tahu tentang penggunaan DD dan ADD, Inti nya kami tiada ada jarak dengan Kades merasa lebih dekat dengan adanya acara ini,” Ungkapnya.

Senada dengan Camat Pulosari, Ace Jarnuji, ia menuturkan bahwa yang dilakukan oleh Kades Koranji adalah sebagai bentuk kegiatan yang positif.

“Ya sangat positif, itu yang diharapkan sesuai dengan intruksikan pada semua desa pembagian gaji prangkat dan lembaga Desa harus dikumpulkan di kantor Desa bahkan,” Tuturnya. (Land/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − five =