Guna Mencegah Peredaran Narkoba, BNN Kota Jalin Kerjasama dengan Bank Banten

0
23
views
BNN kota Jalin Kersama dengan Bank Banten guna mencegah penyebaran Narkoba (foto: rian/salakaNews)

Kota Tangerang, salakaNews – BNN Kota Tangerang melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan pihak Bank Pembangunan Banten, kerjasama itu dilakukan langsung oleh Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ade Andrian NS, SH dengan Pimpinan Kantor Cabang Bank Banten Yenni Susilawati di kota Tangerang, Pada Rabu (11/9/2019).

Kerjasama kedua belah pihak (antara Bank Banten dengan BNN kota Tangerang) dilakukan guna meningkatkan pencegahan penyalahgunaan Narkoba. Selain itu pihak Bank Banten juga siap bekerjasama terkait penyebarluasan informasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Penggiat Anti Narkotika dan Tes / Uji Narkoba.

AKBP Ade Andrian NS, SH Selaku Kepala BNN Kota Tangerang mengapresiasi atas kerjasama yang dibuat tersbut. Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini diharapkan agar pihak perbankan juga berperan aktif dalam P4GN, Ucap AKBP Ade.

Kepala BNN kota (kemeja Hijau) bersama pihak Bank Banten (foto: Rian/salakaNews)

“kerjasama ini dibuat agar pihak Bank lain juga dapat membantu bersama-sama dalam mencegah terjadinya penyebaran peredaran Narkoba,” kata Ade.

Lebih lanjut  dikatakannya, BNN kota Tangerang membuka diri bagi siapapun dalam hal ini pihak Bank untuk turut berperan serta dalam penyebarluasan informasi terkait P4GN, Penggiat Anti Narkotika, dan Test / Uji Narkoba, tandasnya.

“Jadi pihak perbankan lain yang ingin gabung dan ikut berperan, kapanpun kita siap dan kegiatan tersebut unntuk penyebarluasan informasi P4GN,” pungkasnya.

Editor: tam

Kontributor: Rian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 + 19 =