GP ANSOR JAKUT DESAK WALIKOTA CABUT IZIN HOLYWINGS

0
192
views

Jakarta – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Jakarta Utara meminta pemkot setempat mengevaluasi perizinan tempat hiburan Holywings di Wilayah Kelapa Gading, dan Penjaringan. Desakan itu sehubungan dengan promosi minuman keras (miras) gratis kepada pengunjung Holywings bernama Muhammad dan Maria yang kontroversial belakangan. Wakil Ketua GP Ansor Jakarta Utara Idrus Maulana Yusuf pun Menduga bahwa tindakan yang dilakukan oleh manajemen Holywings itu sudah melecehkan atau menistakan agama.

Idrus Yang Juga Berprofesi Sebagai Advokat itu menegaskan “Itu jelas disengaja merusak agama dan tatanan kehidupan bermasyarakat. Kalau pihak manajemen bilang tidak sengaja itu bohong,” katanya, Senin (27/6), dikantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. .

Tambah, berdasarkan Dugaan diatas Tersebut yang dilakukan oleh pihak holywings . “Ia mendesak Walikota Jakarta Utara untuk mencabut ijin operasional holywings yang berlokasi di Kelapa Gading dan Penjaringan.

Dengan di cabut izin tersebut, berdampak kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras dan melakukan tindakan yang dilarang agama ,” tegasnya.

Sangat jelas, kalau barang tersebut berbahaya untuk generasi sekarang dan generasi yg akan datang. Sebagai mana dalam Al Qur’an Surat ke 5 ayat 90 sudah diterangkan secara gamblang dan nyata.

“Bahwa minuman keras itu najis dan termasuk perbuatan syetan. apabila tuntutan kami tidak di kabulkan maka GP Ansor dan Banser akan Menggeruduk kantor Wali Kota Jakarta Utara untuk menyampaikan tuntutan tersebut,” Ucap Idrus dengan kepalan tangannya.

ia bersama jaringan yang ada akan bergerak bersama untuk menutup kegiatan hiburan yang ada di holywings. Bila pihak walikota Jakarta Utara tak peduli soal ini.
“Siapapun yang berada dalam lingkaran Holywings akan kita kasih warning,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 17 =