Geger, Babi Hutan Seruduk Dua Warga Kecamatan Menes

0
140
views

Pandeglang, Salakanews- Seekor babi hutan seruduk dua warga Kecamatan Menes saat hendak ditangkap karena masuk pemukiman warga. Rabu (2/11).

Kejadian itu terjadi pada pagi hari tadi sekira pukul 06:15 Di Kampung Manungtung, Desa Cilaban Bulan yang mengegerkan warga, sehingga warga mengejar babi tersebut sampai ke kampung Kadu kalasi, Desa Sindangkarya, wargapun terus mengajar babi itu sampai ke kampung Citangkil Desa Cigandeng, Kecamatan Menes, Pandeglang.

Dikatakan Lintang, Warga setempat yang melihat saat kejadian itu sempat kaget sampai teriak histeris, Karana baru pertama kalinya ada babi sampai masuk ke pemukiman.

“Saya sampat terik , melihat babi sebesar anak kerbau itu masuk ke perkampungan, warga pun terus mengejarnya babi itu sampai ke kampung Citangkil Desa Cigandeng” ucapnya.

Terpisah, Aiptu Aan Andriansyah, Kanit Reskrim Polsek Menes Membenarkan atas adanya seekor babi hutan yang masuk ke pemukiman warga dan babi tersebut juga menyeruduk 2 orang warga Kecamatan Menes dengan luka yang cukup serius.

“Dua warga yang seruduk babi itu saudara Muhdi Kampung Kadu Tanggai, Desa Purawaraja dan yang satunya lagi Abah Beti Warga Kampung Cibadak, Desa Alaswangi.

Kedua warga tersebut mengalami luka yang cukup parah di bagian paha dan tangan, keduanya langsung dialirkan ke puskesmas terdekat” ujarnya.

Babi tersebut memasuki Klinik Difa sehingga berhasil di tangkap dan di pukuli warga sampai Mati. setelah mati babi itupun di kuburan oleh warga. (Ted/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − ten =