FWM Resmi Deklarasi, Kominfo Lebak Sampaikan Point Apresiasi

0
120
views

Lebak, salakaNews – Puluhan wartawan malingping yang terhimpun dalam wadah Forum Wartawan Malingping (FWM) resmi dikukuhkan di gedung (Villa Bagedur) pada hari ini, Sabtu (20/07).

Dalam acara deklarasi tersebut Sehabudin Kominfo Lebak (perwakilan) apresiasi dengan semakin meningkatnya informasi-informasi seputar kabupaten lebak, khususnya wilayah selatan, malingping dan sekitarnya.

“FWM harus dapat memastikan semua pemberitaan berimbang dan tidak tendensius, Dan Lembaga ini diharapkan dapat membawa Pariwisata lebak selatan semakin maju,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana usep setiana menyampaikan bahwa adanya forum tersebut adalah wacana besar untuk kemajuan daerah, sebab menurutnya daerah tanpa adanya wartawan maka akan sulit hal-hal yang penting untuk terekspose.

“Dengan adanya FWM kami akan konsisten memberitakan informasi, hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi agen yang independen sesuai yang termaktub dalam kaidah jurnalistik”, ujarnya di tengah-tengah sambutan.

Turut hadir dalam acara tersebut wartawan senior, ketua PWI Lebak, kapolsek cijaku, kapolsek malingping (perwakilan), Pengusaha, Mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat.

Editor : Iin
Reporter : Endi