Endi Pardede Dipercaya Jadi Ketua DPK KNPI Sukadiri

0
38
views
logo KNPI (foto:google)

Kab. Tanggerang, salakanews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI kecamatan Sukadiri periode 2021-2024 resmi dilantik, bertempat di aula kecamatan Sukadiri, kabupaten Tangerang, Sabtu (27/02/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengatakan, pelantikan harus menjadi tersebut jangan hanya sebatas seremonial, tp juga harus memiliki peran aktif bagi eksistensi pemuda. Terlebih pemuda hari ini harus dapat menjawab tantangan perubahan jaman.

Pengurus KNPI Sukadiri harus bisa menjadi Tongkat keberhasilan di masa depan.

“Harapan dan sekaligus tantangan bagi pemuda khususnya yang tergabung dalam KNPI Kecamatan Sukadiri menjadi pemuda yang inovatif, berdaya saing dan mandiri dalam menyikapi masalah dan tantangan kedepan,” kata Adang.

Oleh karena itu lanjut Adang, KNPI harus memiliki peran yang optimal ya g kiprahnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap KNPI bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan bersinergi bersama pemerintah serta legeslatif Agar KNPI bisa terus berkiprah untuk membantu masyarakat dan program pemerintah,” Kata Adang Akbarudin.

Ketua DPK KNPI Sukadiri, Endi Pardede mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder, sehingga pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga pengurus KNPI Sukadiri yang dilantik bisa memberi warna yang baik sehingga bisa mengembangkan potensi yang ada di Sukadiri menjadikan Sukadiri lebih maju,” Terangnya.

Turut hadir dalam acara itu, Encep Sahayat Camat Sukadiri, Soleh Fikri Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Syahril Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Adang Akbarudin Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang, Cecep Komarudin Dan Atip Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Prosesi Pelantikan menerapkan protokol kesehatan.

Encep sahayat Camat Sukadiri mengucapkan Selamat kepada DPK KNPI Sukadiri yang baru saja dilantik. Semoga kedepannya bisa bersinergi dan bisa mendukung pelaksanaan kegiatan pemerintahan menjadi lebih baik.

“Pengurus KNPI Sukadiri ini semoga bisa berjalan sesuai AD/RT organisasi nya. Dan ke depan nya agar bisa terus berkomunikasi bersama pemerintah maupun legeslatif,” Pungkasnya.

Editor: tam

Reporter: Ari/Susi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + twenty =