DPD KNPI Kota Serang Kubu Ali Hanafiah Laksanakan Musda Ke IV

0
1029
views
(Ist.)

Salakanews, Serang- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Serang dari kubu Ali Hanafiah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IV di Hotel D’Griya Kebun Jahe Kota Serang, Kamis, 22 Februari 2018.

Musda ini dihadiri Asda 2 Kota Serang, Perwakilan Polres Kota Serang, Ketua DPP KNPI Provinsi Banten beserta jajaran, dan OKP PK KNPI Kota Serang.

Sopani Sky, Sekretaris Caretaker saat mengisi sambutan mengajak hadirin kembali ke dalam marwah kepemudaan yang produktif, mengevaluasi paradigma kepemudaan agar mampu membangun Kota Serang ini menjadi kota yang madani. .

“Kita buktikan bahwa KNPI tidak hanya struktural, komite yang hanya duduk ngopi, diskusi tidak jelas kemana arah mainsetnya. Kita buat pergerakan, kita buat konsep dan landasan, kita kembali ke pasaran menuju kota serang satu dan menjadi kota serang yang madani”, katanya.

Dalam Musda KNPI periode 2018-2023 ini kandidat yang berkompetisi bernama M. Nasrudin dan Bilal. Keduanya di sahkan telah memenuhi syarat untuk maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kota Serang. M. Nasrudin mendapatkan jumlah dukungan 2 PK dan 5 OKP. Sementara Bilal mendapatkan dukungan 1 PK dan 43 OKP.

Pantauan Salakanews di Lokasi, Musda ke IV DPD KNPI Kota Serang masih berlangsung.

Rep. Ndi