Cetak Kader Militan, PK PMII STAIM Gelar Pelantikan dan Raker

0
497
views
Pengurus Komisariat PMII STAIM Menes, gelar Raker dan Pelantikan. (foto" land/salakaNews)

Salakanews, Pandeglang- pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam Menes (STAIM) menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja dengan mengangkat sebuah Tema Revitalisasi Gerakan Progresif di gedung PGRI kecamtan Menes, (03/08/18). Kegiatan ini merupakan program rutin atau agenda tahunan yang diselenggearakan oleh pengurus secara estafet.

Yepi Suhandi, selaku ketua yang baru saja dilantik dalam sambutannya mengatakan, PMII merupakan sebuah wadah atau organisasi yang berfungsi mencetak Mahasiswa tidak hany sekadar kuliah di kampus menerima satu teori dari dosen, lebih dari itu, di organisasi kemahasiswaaan ektra kampus ada wadah yang sedianya membentuk karakter mahasiswa menjadi kritis dan militant. Selain mengasah daya nalar yang kritis juga dapat mencetak intelektual muda yang progresif dan dituntut peka terhadap keadaan di sekitarnya.

“maka dari itu dikepimipinan saya selaku ketua terpilih sangat mengharapkan do’a serta dorongan dan motivasi dari para sahabat dan senior agar PMII di STAIM bisa lebih maju untuk ke depannya,” ungkapnya.

Alumni dan Pengurus PMII pandeglang berfose seusai menghadiri pelantikan pengurus komisariat yang baru di gedung PGRI Menes. (foto: Land/ SalakaNews)

Senada dengan Eep Aepudin demisioner Ketua PK PMII STAIM, menekankan kepada seluruh kader dan Anggota agar dapat mematuhi AD/ART yang sudah ada, sehingga apa yang diperintahkan oleh pimpinan sudah selayaknya dapat dijalankan dan ditaati, karena itu merupakan bagian dari kepatuhan pada organisasi.

“saya berharap agar semua kader bisa meneruskan program yang sudah berjalan dan merealisasikan program yang belum pada masa kepimimpinan saya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Majlis Pembina Komisariat PMII STAIM Ahmad Rusdi mengatakan, pihaknya merasa bersyukur kepada Pengurus Besar PMII dengan diadakannya Mabinkom tersebut, itu karena banyak sisi positif yang dirasakan, salah satunya para alumni PMII bisa mempererat tali silaturrahim dengan demikian dunia pergerakan tetap hidup. Ia juga berharap kepengurusan baru bisa menjadi lebih baik dari kader sebelumnya.

“Semoga dengan dilantiknya kepengurusan pada masa khidmat 2018-2019 ini mampu mengemban amanah dan semoga lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” tendasnya.

Rep: land

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here