Cegah Stunting, Bupati Pandeglang Melalui Dinas Kesehatan Berikan 177 Paket Sembako Untuk Warga Kecamatan Labuan

0
44
views

Pandeglang, Salakanews – Sebanyak 177 keluarga di Kecamatan Labuan menerima bantuan paket sembako atau makanan sehat sebagai upaya mencegah stunting, bantuan itu diberikan Bupati Pandeglang, melalui Dinas kesehatan kabupaten Pandeglang. Sebagai bentuk kepedulian Bupati Pandeglang terhadap warganya.Jumat (25/11).

Dikatakan Raden Dewi Setiani Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kabupaten Pandeglang, bantuan tersebut sebagai kepedulian Bupati Pandeglang dan memiliki harapan besar mampu menyediakan asupan gizi dan nutrisi kepada keluarga kurang beruntung yang disebut Keluarga Penerima Manfaat di Kecamatan Labuan.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu memberikan asupan protein kepada keluarga yang masuk kategori miskin. Tujuannya adalah untuk mencegah stunting,” kata Dewi, Jumat (25/11).

Ace Jarnuji, Camat Labuan mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat labuan. Ace juga, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pandeglang dan Dinas kesehatan yang sudah peduli terhadap masyarakat labuan.

“Hari ini pembagian 177 sembako dari pemerintah kabupaten buat keluarga yang balitanya stunting” ucapnya.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meningkatkan gizi balita demi menekan angka stunting, dan juga bisa mengurangi beban keluarga, apalagi keadaan sekarang dengan harga serba mahal dampak dari kenaikan harga BBM” pungkasnya.