BRI Pasar Kemis Serahkan Hadiah Undian SIMPEDES Honda Mobilio ke Nasabah

0
931
views

Tangerang, SALAKANEWS.com- Wajah itu terkejut sekaligus tak percaya saat menerima kabar dari pihak Bank BRI KCP Pasar Kemis, jika ia sebagai pemenang hadiah Undian Mobilio Honda, nama pemenang Undian itu tak lain adalah Aryani, warga Rt/Rw 005/005 Kampung Sikluk Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang mendapatkan undian Simpedes 1 unit mobil Honda Mobilio dari Bank BRI Unit Pasar Kemis Sukamantri pada Kamis 2/5/2019 di Halaman Kantor Bank BRI Unit Cabang Pasar Kemis.

Penyerahan unit mobil dilakukan Sandi Eka Prihanta Kepala Cabang Unit Bank BRI Pasar Kemis Sukamantri juga dihadiri Rudi perwakilan Asisten Manager Bank BRI, secara seremonial kunci unit mobil Honda Mobilio diserahkan secara langsung kepada Aryani bersama keluarganya disaksikan pula oleh para nasabah lainnya.

Kepala Cabang Unit Bank BRI Sandi Eka Prihanta pada salakaNews Mengatakan, undian Simpedes ini dilakukan sejak berdirinya unit bank BRI di Pasar Kemis, pihaknya berharap para mendapatkan masukan dari nasabah untuk meningkatkan keberadaan Bank BRI ini, agar peningkatan mutu layanan dari pihak bank tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah.

“masyarakat makin puas dengan pelayanan kita, tetapi kami masih sangat membutuhkan masukan dan Inovasi dari seluruh masyarakat khususnya para nasabah kami “ jelas Sandi usai menyerahkan Undian Satu Unit Mobil.

Selain undian unit mobil pihaknya menyediakan hadiah lainnya seperti hadiah tunai, undian TV sebanyak 12 Unit, dan undian Motor sebanyak 12 Unit. Dari banyaknya hadiah yang disediakan dalam undian tersebut pihaknya  telah beberapa kali mendapatkan Reward. Dengan begitu secara tidak langsung kepercayaan makin meningkat dari para nasabah.

Saat ini Nasabah BANK BRI Unit Pasar Kemis telah mencapai 28.000 Nasabah, dan mulai berdiri di Pasar Kemis ini sekitar tahun 70an.

Aryani selaku Nasabah penerima hadiah undian Mobillio Honda pada salakaNews mengatakan, awalnya merasa terkejut, dan tak menyangka jika ia sebagai pemenang hadiah tersebut. Aryani tak pernah terbersit sedikitpun jika ia akan mendapatkan hadiah tersebut.

“ syukur Alhamdulillah mendapatkan rejeki yang tidak disangka sangka dan sangat mengagetkan, kami sekeluarga merasa rejeki ini adalah rejeki yang paling membahagiakan, dengan menabung di Bank BRI kami mendapatkan rejeki sebuah mobil, meskipun sebelumnya kami tidak bermimpi untuk memiliki Mobil “ ujar Aryani sambil menunjukkan senyum kebahagiaannya.

Sukirno suami Aryani ikut terkejut bahkan merasa bingung karena dirinya tidak bisa mengemudikan mobil, meski begitu ia bersama keluarganya memancarkan penuh rasa syukur atas apa yang menimpa mereka.

“terima kasih Syukur Alhamdulillah Kepada allah SWT juga terima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan pelayanan yang baik kepada kami meskipun kami bukanlah Nasabah yang termasuk Golongan Nasabah yang tingkat kehidupannya kaya raya,” ujar Sukirno.

Rasa haru bukan saja dirasakan oleh keluarga Aryani namun dari para nasabah lainnya turut bahagia menyaksikan pemberian hadiah tersebut, ucapan selamat pun disampaikan kepadanya  Aryani setelah penyerahan Unit Mobil Honda Mobilio dari pihak Unit bank BRI.

Rep: Fatah

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here