Alumni HMI Dukung Full Iing Andri Supriadi

0
528
views

Pandeglang, Salakanews – Berdasarkan UU no 10 Tahun 2016 Tentang Perubahan kedua atas UU No 1 Tahun 2015 tentang penetapan Perpu no 1 Tahun 2014 tentang pemilihan gubernur, bupati, dan walikota menjadi UU. Didalam pasal 201 ayat 6 pemungutan suara serentak gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota hasil pemilihan tahun 2015 dilaksanakan pada bulan september tahun 2020.

Pelaksanaan tahapan sudah dimulai dari tahun 2019. sebagaimana pelaksanaan peilkada serentak sebelumnya yang pelaksanaan tahapannya sudah dimulai 1 tahun sebelum pencoblosan.

Termasuk di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten di Tahun 2020 akan melaksanakan Pemilu serentak dan sudah banyak sekali digadang – gadang berbagai nama seperti dari kalangan Akademisi. Praktisi. Politisi. Artis. Petahana dan dari Tokoh masyarakat akan meramaikan bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. Salah satu calon yang juga sudah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak yakni sosok Iing Andri Supriadi yang saat ini aktif sebagai Anggota DPRD Pandeglang.

Dukungan tersebut salah satunya keluar dari para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Sebagai Mantan Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang 2012 – 2013 Iin Muhlisin melihat figur yang saat ini sesuai dengan kondisi daerah merupakan sosok pemuda yang masih energik dan visioner untuk melakukan percepatan pembangunan secara komprehensif.

“Yang dibutuhkan sekarang diantaranya pelayanan kesehatan yang baik, infrastruktur yang bagus dan pendidikan yang gratis sampai jenjang perguruan tinggi. dan itu akan direalisasikan secara penuh oleh Iing ini,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, melihat kondisi dan berbagai dinamika yang terjadi tentunya diperlukan sosok figur yang visioner dan berasal dari pedesaan yang sudah merasakan kondisi real dilapangan seperti apa.

“Saya yakin beliau sangat paham kondisi itu dan meyakini akan mampu merealisasikannya. karena yang bersangkutan paham betul kondisi keuangan daerah lantaran sekarang menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Pandeglang,” ujarnya.

Senada dengan Iin, Dede Abdurahman Mantan Ketua HMI Cabang Pandeglang Periode 2014 – 2015 mengatakan, Berdasarkan hasil pengamatannya sudah banyak realisasi pembangunan di pelosok kaitan dengan infrastruk
“Akselerasi pembangunan sekarang sangatlah dibutuhkan dan sosok dia (Iing) yang akan mampu menciptakan akselesari tersebut,” Pungkasnya

(Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here