Aidi Hatta Sosialisasikan Ormas PP ke Kepala sekolah di Kumpeh Ulu, Muaro Jambi

0
38
views
Ormas PP Muaro Jambi sosialisasikan almamater mereka ke sekolah se-kecamatan Kumpeh Ulu (foto: wahid/salakaNews)

Muaro Jambi, salakaNews – Ketua Umum organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (Ormas PP) Muaro Jambi, Aidi Hatta melakukan road Show mensosialisasikan ormas pemuda Pancasila ke seluruh kepala sekolah yang ada di Kumpeh Ulu, kabupaten Muaro Jambi.

Selain menjalankan amanah AD/ART Organisasi, pihaknya juga dalam rangka bersinergi dengan semua stakeholder di kabupaten Muaro Jambi. Diantara melakukan silaturahmi ke instansi sekolah yang ada di kecamatan kumpeh ulu, bertempat di Aula gedung Sekolah Dasar Negeri 61/IX ,Desa Kasang Pudak, pada kamis pagi (30/1/20).

Hadiri  dalam acara tersebut para pengurus dan anggota majelis pimpinan cabang (MPC), komando inti mahatidana (Koti), Srikandi, SAPMA, dan Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Muaro Jambi dan Seluruh kepala sekolah yang tergabung dalam KKKS kecamatan Kumpeh Ulu.

Aidi Hatta S.Ag, dalam sambutannya mengatakan, Ormas PP siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah, kerjasama juga dilakukan dengan lembaga pendidikan, agar kedepan kwalitas pendidikan lebih baik.

“Saya berterima kasih atas  sambutan yang luar biasa dari pihak kepala sekolah, ketua K3S dan  pengawas serta korwil kecamatan kumpeh ulu.”ujar Aidi Hatta.

Senada disampaikan Kepala sekolah SDN 61/IX, Mukhlis S.Pd. mengatakan, pihaknya menyambut secara positif atas digelarnya sosialisasi dan silaturahmi dari ormas PP kabupaten Muaro Jambi. Apresiasi itu dibuktikan dengan bergabungnya seluruh kepala sekolah yang ada di kecamatan Kumpeh Ulu.

“Saya berterima kasih atas peran Ormas PP yang proaktif dalam bidang pendidikan, harapan kami kedepan ormas PP tetap dapat membantu kami dalam mencerdaskan peserta didik,sehingga peran ormas PP dapat bermanfaat untuk masyarakat ,khususnya masyarakat Kasang Pudak.”kata Mukhlis S.Pd.

Editor: tam

Reporter: Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − 5 =