Agus Wisas Ambil Formulir, Parpol Yang ingin Perubahan Pasti dukung Nabil

0
145
views

Pandeglang, Salakanews – Bakal Calon Bupati Pandeglang, Muhamad Nabil Jayabaya kini kembali ambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem.

Pengambilan formulir tersebut diwakili langsung oleh juru bicara keluarga Mulyadi Jayabaya, Agus Wisas. Ia mengaku jika pihaknya sudah komunikasi dengan semua partai dan mengklaim jika semuanya menginginkan perubahan baik dari segi infrastruktur jalan dan lain sebagainya.

“Partai yang ingin perubahan pasti dukung kami, kecuali partai politik yang hanya betah dengan situasi Pandeglang saat ini,” kata Agus Wisas saat usai mengambil formulir, Kamis (26/09/2019).

Dirinya mengaku jika pengambilan formulir ke partai Nasdem merupakan bentuk kesungguhan keluarga Mulaydi Jayabaya yang ingin memajukan Kabupaten Pandeglang di semua bidang.

“Sebagai bentuk kesungguhan kami. Kami ingin memperbaiki nasib kesejahteraan masyarakat Pandeglang,” tegas Agus Wisas.

Meskipun partai Nasdem hanya memiliki tiga kursi di DPRD Pandeglang, namun partai tersebut memiliki potensi besar dalam memajukan daerah.

“Nasdem ini punya potensi besar, jangan dilihat dari jumlah kursi yang ada di DPRD Pandeglang saja, tetapi mereka memiliki semangat yang tinggi,” ujarnya

Ditempat yang sama Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem, Fajar Setiawan mengatakan jika sampai saat ini yang sudah mengambil formulir baru dua orang, yakni Agus Wisas dari keluarga JayaBaya dan Aap Aptadi.

“Baru dua orang, untuk semua pihak yang mau mendaftar kita buka ruang seluas-luasnya,” imbuhnya

Menurut Fajar, nama-nama yang mendaftar akan diserahkan ke DPP Nasdem untuk mendapatkan rekomendasi. Namun, pihaknya tidak akan mengusung nama yang tidak mendaftar meskipun elektabilitas politisi tersebut tinggi, hal tersebut agar tidak mengecewakan Bakal Calon Bupati Pandeglang yang sudah mendapatkan.

“Yang daftar ke Nasdem itu yang akan kita proses, yang tidak mendaftar kita tidak akan usung. Setelah kita tutup, maka tidak akan ada perpanjangan waktu lagi untuk pendaftaran bakal calon,” tutupnya. (Zis/Red)