Warga Digegerkan, Pria Usia 30 Tahun Hilang Diduga Dibawa Makhluk Halus

0
590
views

Pandeglang, SalakaNews – Warga Kampung Bengbeu, Desa Karyasari, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Tengah digegerkan dengan hilangnya Darwin (30) secara misterius.

Menurut keterangan Salah-seorang warga setempat, hilang nya Darwin saat ia menebang pohon di hutan tari kolot yang di percayai hutan itu sangat lah angker.

Darwin hilang sejak kemarin pagi sekitar pukul 10 sampai saat ini dirinya masih belum diketemukan.

“Dari pagi sampai malam kami bersama ratusan masyarakat mencari Darwin sampai saat ini masih belum ditemukan”, Ungkap Hedi Salah-seorang warga setempat.

Lanjut Hedi, dalam pencariannya tidak hanya melibatkan masyarakat dua paranormal pun turun ikut mencari Darwin kedalam hutan itu, menurut paranormal hilangnya Darwin diduga dibawa makhluk halus.

“Menurut paranormal yang semalam ikut mencari Darwin, katanya Darwin lagi di sembunyikan gender uwo (Makhluk Halus,red) dan kata paranormal yang satunya lagi Darwin sedang di pekerjaan di alam lain”, Imbuhnya.

Terpisah, Warsih (29), sanin pagi (22/6), sebelum pergi ke hutan pagi itu Darwin hendak pergi ke sawah akan tetapi sang istri menyuruh nya untuk membantu tetangga nya yang sedang memotong pohon.

“Mau kesawah itu tadinya, tapi kata saya bantuin dulu tuh haji sukirma nebang kayu di hutan karena pekerjaan nya belum beres, suami saya langsung bawa golok dan memakai topi, berangkatnya ga bilang lagi ke saya,” Ujar Warsih istri Darwin.

Menurut informasi yang dihimpun Darwin sampai saat ini belum masih di temukan
Evakuasi Samapi saat ini masih dilakukan. (Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − seventeen =