UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Gerak Cepat Tangani Jalan Picung -Munjul Yang Terputus Akibat Longsor 

0
85
views

Pandeglang, Salakanews – UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Banten bergerak cepat untuk menangani jalan raya Picung -Munjul. pasalnya, akses jalan tersebut terputus akibat curah hujan yang begitu tinggi dan terkikis nya tanah mengakibatkan longsoran di Desa Ciodeng, Kecamatan Sindang resmi, Kabupaten Pandeglang.

Jalan coran itu sekitar 30 meter ambles sehingga tidak bisa dilalui oleh pengendara roda empat. Selasa (3/1/23).

Yanti Pelaksana Teknis (Peltek), mengatakan sebagai upaya penanganan darurat, UPTD PJJ Pandeglang PUPR provinsi Banten sudah menurunkan alat berat dan memasang rambu peringatan “jalan terputus”.

“Ketika kami dapat informasi dari petugas di lapangan, kami langsung turun ke lokasi dan langsung menurunkan alat berat dan memasang rambu” ucapnya

“Sampai saat ini untuk akses jalan yg terimbas longsoran sudah di Tangani dan mulai bisa di lewati kendaraan” sambungnya.

UPTD PJJ Pandeglang PUPR Provinsi Banten sedang melakukan penanganan di jalan Picung-Munjul (foto: salakanews)

Lanjut Yanti, Semua pegawai turun langsung ke lokasi, mulai dari ka upt, kasi jalan jembatan sampai pekerja harian di ruas yg terdampak bencana.

“Mohon do’a dan dukungan nya dari semua pihak dan juga mohon bersabar. Bencana kita tidak ada yang tau kapan terjadi tapi sebisa nya kita siap siaga ketika memang ada laporan ke pihak kita.” Pungkasnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here