Tidak akan Membuka Penjaringan, Penentuan Calon Bupati Pandeglang dari Golkar Sudah Final

0
197
views

Pandeglang, Salakanews – Menghadapi pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang Partai Golkar sudah menentukan kader internal untuk maju pada pesta demokrasi tahun depan.

Demikian yang dikatakan Tanto Warsono Arban. Ia mengaku jika partainya sudah menunjuk kader internal untuk maju di empat kota yang akan menggelar Pilkada serentak 2020.

“DPD Partai Golkar Provinsi Banten Sudah final untjk menentukan kandidat di Serang, Tangsel, Cilegon dan Pandeglang,” kata Tanto (17/10/2019).

Saat ditanya nama sosok yang akan maju di Pilkada Pandeglang, Tanto enggan menyebutkan. Namun yang pasti pada akhir tahun nama calon tersebut akan disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

“Nanti ibu ketua yang akan menyampaikan langsung. Yang pasti calon di empat kota semua kader Golkar, kami tidak boleh mendahului ketua,” tegasnya.

Tanto pun memastikan jika partai Golkar pada pesta demokrasi kali ini tidak akan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Dari hasil keputusan pleno, tidak akan membuka penjaringan karena kami sudah mendorong kader internal,” imbuhnya.

Dari hasil pleno, Tanto mengklaim jika partainya tersebut dipastikan akan menang pada Pilkada mendatang. Karena calon yang disodorkan dipastikan akan menambah kemaslahatan bagi masyarakat Pandeglang.

“Partai Golkar perencanaan selalu matang, pada saat turun bertarung insyallah menang. Siapapun yang disodorkan menjadi calon insyallah maslahat untuk rakyat,” tutupnya (zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 12 =