Seorang Pria Warga Pulosari, Ditemukan Tewas Didalam Rumah

0
143
views

Pandeglang, Salaknews – Seorang pria yang ditemukan tewas di dalam rumah dengan kondisi tergeletak didalam rumah yang berlokasi di Kampung Retel RT 4 RW 2, Desa Karyawangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, penemuan mayat yang diketahui bernama Sarjuk (57) diketahui memiliki istri beserta anak ditemukan meninggal dunia di rumah saudaranya yang jarak ditempati.

Kepala RT setempat, Durakman mengaku, jika korban diketahui meninggal dunia oleh keluarganya sendiri. Adapun posisi korban meninggal dunia dengan posisi berbaring di kamar tidur.

“Tau-tau udah tergeletak di atas kasur dan sudah tidak bernyawa,” kata Durakman kepada Salakanews.com, Selasa (21/7/2020).

Menurut Durakman, korban diketahui tidak pernah bergaul dengan masyarakat sekitar, bahkan tidak untuk kumpul bareng dengan tetangganya pun jarang.

“Orang tersebut tidak pernah bergaul kalau kumpul-kumpul di masyarakat,” bebernya.

Durakman mengaku, terakhir melihat korban pada Sabtu (25/7/2020) kemarin. Saat itu korban masih terlihat beraktivitas seperti biasanya.

“Dua hari tidak terlihat aktivitas nya, Sabtu sore masih terlihat komunikasi dengan keluarga nya,” bebernya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pandeglang Iptu M Nandar mengatakan jika pihaknya belum bisa berkomentar banyak lantaran masih dalam proses penyelidikan lebih dalam.

“Masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit,” singkatnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − eleven =