Porwan Bersama DPKPP Pandeglang Gagas program Jumat Rp 2.000

0
15
views

PANDEGLANG, Salakanews – Pokja Wartawan (Porwan) Pandeglang bersama dengan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Pandeglang berkolaborasi untuk menggagas program jumat Rp2.000.

Ketua Porwan Pandeglang, Agus Jamaludin mengatakan, gerakan bakti sosial (Baksos) jumat Rp2.000 merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian bagi masyarakat yang masih tinggal di rumah tidak layak huni (RTLH).

“Insyaallah program bakti sosial setiap hari jumat Rp2.000 sebagai salah satu bentuk kepedulian dari wartawan dan juga dinas untuk bisa membangun rumah yang kini masih belum layak huni,” katanya, Senin (28/11).

Karena, saat ini jika hanya mengandalkan anggaran dari pemerintah belum bisa menutup seluruh kebutuhan untuk melakukan pembangunan rumah yang masih dalam kondisi kumuh.

“Karena saat ini pemerintah masih ada keterbatasan untuk menutup seluruh anggaran untuk pembangunan rumah,” katanya.

Sementara itu, Kepala DPKPP Kabupaten Pandeglang Roni mengapresiasi atas kepedulian Pokja Wartawan (Porwan) Kabupaten Pandeglang dalam menggalakan program jumat Rp2.000.

“Suatu gerakan yang memang perlu di apresiasi. Mudah-mudahan dengan adanya gerakan yang dilakukan oleh rekan-rekan wartawan itu bisa menjadi cerminan oleh rekan-rekan dari organisasi perangkat daerah,” ujarnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here