PKS Sudah Bulat Dukung Irna, Asep Rafiudin : Tinggal Tunggu Penentuan Calon Wakil dari tim Koalisi

0
89
views
Asep Rafiudin, ketua DPD PKS Pandeglang (foto: zis/salakaNews)

Pandeglang, Salakanews – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi mendukung petahana Irna Narulita, untuk kembali maju menjadi bakal calon bupati pada Pilkada Pandeglang 2020.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor : 007/.1/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang Calon Bupati Pandeglang Periode 2020-2024 dari DPP PKS yang ditandatangani pada 23 Januari 2020.

Dari hasil keputusan tersebut, PKS melangsungkan rapat koordinasi daerah (Rakorda) untuk membahas pematangan kemenangan Bakal Calon Bupati Pandeglang.

“Dalam waktu dekat ini kami akan adakan Rakorda terkait pemenangan Irna Narulita,” kata Asep Rafiudin sebagai Ketua DPD PKS Pandeglang, Rabu (05/02/2020).

ketika disinggung siapa sosok yang pantas mendampingi Irna untuk Pilkada ke depan, Asep mengaku, jika pihaknya akan menunggu partai lain yang siap berkoalisi dengan partainya untuk mendukung kembali Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang.

“Untuk wakilnya kita akan menunggu pembentukan tim koalisi untuk menentukan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang,” tegasnya.

Asep juga tak menampik jika partainya masih menggodog siapa calon wakil yang pantas untuk mendampingi Irna, meski begitu pihaknya membuka lebar calon pendamping Irna yang datang dari luar. kata dia, semuanya diserahkan pada tim koalisi kelak.

“Kita belum menyerahkan nama, namun jika kami diminta untuk menyodorkan nama nanti kami akan siapkan,” imbuhnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 12 =