Pilkada 2020, Irna Narulita Klaim Sudah Pegang Dua SK Rekomendasi Parpol

0
71
views

Pandeglang, Salakanews – Bakal Calon Bupati Pandeglang Irna Narulita mengklaim sudah kantongi dua Surat Keputusan (SK) rekomendasi partai politik (parpol) yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional.

Untuk memenuhi persyaratan pendaftaran Bakal Calon Bupati Pandeglang, Irna hanya tinggal meraih satu kursi dukungan DPRD Pandeglang lagi. Sementara saat ini yanh sudah resmi  sembilan kursi DPRD Pandeglang, yakni Fraksi PKS memiliki enam dan Fraksi PAN sendiri memiliki tiga kursi.

“SK rekomendasi sudah di tangan Ibu yaitu PKS dan PAN, itu sudah memberikan rekomendasinya. Untuk syarat dukungan kan sepuluh kursi. Ini baru ada sembilan kursi tinggal satu kursi lagi,” kata Irna Narulita kepada salakanews.com saat ditemui di gedung Pendopo Pandeglang, Kamis (6/02/2020).

Irna pun meyakini jika akan ada partai lain yang akan mengikuti PKS dan PAN untuk mendukung dirinya maju pada Pilkada 2020 nanti.

“Yang lain insyallah menyusul, karena perlu ada tahapan-tahapan lainnya yang harus dilakukan partai. Seperti harus menyampaikan visi misi ibu kepada internal partai,” tegasnya.

Untuk memperkuat dukungan, Irna pun terus melakukan komunikasi dengan partai Golkar. Meskipun Partai Golkar tidak membuka pendaftaran bakal calon bagi umum, namun dirinya sudah melakukan komunikasi secara intensif.

“Golkar tidak membuka pendaftaran, lebih kepada internal. Untuk komukasi sudah dilakukan, tinggal kepercayaan Golkar. Ibu tidak mau banyak komentar takutnya salah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Pandeglang, Hadi Mawardi saat dihubungi salakanews.com melalui pesan singkat WhatsApp belum memberikan jawaban. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − 1 =