Permudah Pelayanan Akses Perbanking Untuk UMKM, BJB Tanda Tangan MUO dengan ITC Group

0
18
views

JAKARTA, Salakanesw – Dalam rangka memperkuat pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bank Jabar Banten (BJB) menjalin kerjasama dengan pihak ITC Group.

Kerjasama tersebut dapat mempermudah pelaku UMKM, karena berbagai fasilitas disediakan untuk mempermudah akses layanan digital banking BJB.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, jalinan kemitraan tersebut bertujuan untuk memperkuat bisnis UMKM lokal agar tetap dapat bertahan dan bertumbuh di tengah pandemi Covid-19. Selain itu, kerjasama ini juga merupakan upaya untuk mendorong inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui digitalisasi perbankan.

“Kemajuan UMKM lokal adalah bagian integral dari perkembangan ekonomi daerah. Oleh karenanya, jalinan kemitraan bank bjb dengan ITC Group adalah salah satu bentuk komitmen kami dalam berperan sebagai motor penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah yang pada akhirnya akan mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ungkapnya.

Kerjasama tersebut diharapkan dapat membantu UMKM untuk terus bergeliat memperluas pemasaran produk-produknya sekaligus memberi kemudahan akses fasilitas perbankan bank bjb secara digital. Sehingga, ketahanan ekonomi kerakyatan pun dapat terwujud. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + eleven =