PanwasCam Pulosari Gelar Pelantikan Dan Pelatihan PTPS

0
221
views

Pandeglang, SALAKANEWS – Panwaslu Kecamatan Pulosari menggelar pelantikan dan Pelatiha bagi ratusan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pemilihan Umum 2019 yang serentak dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 100 orang PTPS yang dihadiri oleh Iman Ruhmawan selaku koordinator divisi Hukum data dan informasi (Bawaslu Pandeglang) Pawaslu Kecamatan, Panwas Desa, PPK, KUA, dan pihak Muspika Kecamatan Pulosari, Rabu (27/3/19).

“Iya ini kegiatan pelantikan bagi PTPS sekaligus pelatihan, Ya teknis-teknis pengawasan ketika pelaksanaan nanti pada hari + yang diikuti oleh 100 PTPS dari perwakilan Desa yang ada di Kecamatan. Ke-100 peserta itu terdiri dari 40 perempuan dan 60 laki-laki ” terang Didi Suryadi, Ketua Panwas Kecamatan Pulosari

Foto: Ketua Panwas Kecamatan Pulosari, Didi Suryadi ,Saat melantik PTPS (Land/Salakanews)

Didi menambahkan, seusai pelantikan ini pihaknya akan melakukan pelatihan bagi para Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

“Ya tentunya kami berharap untuk lebih menyeluruh sebagai pengawasan dan supaya tidak ada kecurangan-kecurangan dari pelaksanaan kegiatannya kita sosialisasikan dengan aturan-aturan dan regulasi yang ada, Mudah-mudahan sampai dengan hariha kegiatan Pemilu serentak berjalan dengan aman, lancar, sukses tanpa ekses.” pungkasnya

Foto: Ketau Panwas Kecamatan , Didi Suryadi saat meberikan pelatihan kepada PTPS (Land/Salakanews)

Ditempat yang sama Iman Ruhmawan,Bawaslu Pandeglang, Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diselediselenggarakn Panwas Kecamatan.

“Saya Apresiasi kerja Panwas Kecamatan yang sudah melantik dan meberikan pelatihan kepada PTPS, saya doakan agar semuat dapat di berikan kesehatan dan keberkahan Allah SWT” Ujarnya.

Rep: Land

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here