Pangeran Charles positif Covid-19

0
186
views

salakaNews.com – Pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran Charles (71) dinyatakan positif corona, kabar tersebut dibenarkan pihak kerajaan Inggris. Mereka mengatakan benar bahwa pangeran charles positif corona, meski begitu Pangeran Charles hanya terjangkit gejala corona ringan.

Pihak kerajaan juga mengatakan bahwa Pangeran Charles baru diketahui positif corona pada hari selasa setelah diperiksa oleh tim dokter pada senin sebelumnya. Adapun istri charles, Camilla (72), dinyatakan negatif.

Kondisinya saat ini dalam keadaan baik, dan sedang diisolasi di Skotlandia. Di tempat tersebut sang pangerang dikabarkan sudah mulai bekerja seprti biasanya dari tempat kediamannnya, Residen Birkhall.

Keingintahuan masyarakat terkait positifnya Pangeran Charles oleh virus corona sangat tingga sehingga mereka ingin mengetahui keadaan anggota kerajaan lainnya terutama sang ibunda, Ratu Elizabeth II.

Pihak kerajaan pun langsung memberikan keterangan bahwa, beliau dan suaminya Philip, 98 tahun, dalam keadaan baik-baik saja. Meski begtiu pihak kerajaan tak mau berkomentar ketika ditanya dari mana pangerang Charles tertular virus Covid-19 tersebut.

 “Sangat tidak mungkin saat ini menyatakan dari mana atau dari siapa virus itu datang, ini dilakukan demi menjaga ketenangan masyarakat” kata pihak kerajaan seperti dikutif Reuters.

Keterangan dari pihak kerajaan menyatakan pangeran charles beserta istrinnya menghadiri sebuah acara pelantikan kerajaan tanggal 12 maret 2020. setelah itu berangat ke Highgrove House tempat kediaman mereka, di Inggris Barat pada tanggal 13 maret setelah itu mereka pergi ke Birkhall Residen di skotlandia pada hari minggunya.

Menurut sebuah sumber bahwa pangeran Charles disinyalir terjangkit Covid-19 pada 13 maret. Dimana saat itu Pangeran Charles bertemu pangeran Albert dari Monaco  yang kemudian dinyatakan Positiv Corona pada sebuah even amal di London pada 10 Maret.

terkait kondisi pangerang Charles, sejumlah petinggi negara menyampaikan rasa empati, diantaranya Perdana Menteri Inggris Boris Jhonson, ia berharap kesehatan sang Pangeran segera pulih. selain Boris Jhonson menyampaikan perhatiannya, semoga Charles secepatnya pulih, demikian disampaikan pihak Official administrasi Trump.

Editor: tam

Penulis: Ifan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =