Satgas Kampung Siaga Covid-19 di Kelurahan Uwung Jaya, Cibodas Dibentuk

0
62
views

Tangerang, salakaNews – Kelurahan Uwungjaya menginisiasikan pembentukan Satuan Petugas (satgas) Kampung Siaga Covid-19, guna mengantisipasi dan penanganan penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) lebih luas. Senin, 23/03/2020.

Lurah Uwung jaya Aceng Supriyatna mengatakan, dibentuknya Satgas Kampung siaga Covid-19 sebagai wadah atau sarana informasi masyarakat dalam mengantisipasi serta penanganan virus covid-19 yang semakin meluas.

 “Ini bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat agar lebih mudah mengantisipasi jika ada indikasi terjangkitnya virus corona dilingkungan kita, mudah-mudahan tidak ada diwilayah kita”, ujarnya.Berdasarkan intruksi Walikota Tangerang melalui surat edaran nomor 451/1064-Kesra/2020 ditujukan ke tiap Kepala OPD, Camat dan Lurah, Tokoh Agama dan Masyarakat, Pimpinan Rumah Sakit, Sekolah, Lembaga Organisasi dan Perusahaan se-Kota Tangerang.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu penanganan agar penyebaran virus tersebut tidak semakin meluas.

“Kondisinya sudah sedikit rawan, kita harus sama-sama, pemerintah, RT,RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama untuk menyayangi warga kita, keluarga kita, saudara kita, diri kita dari terjangkitnya virus Corona, mudah mudahan kita bisa sama-sama mengantisipasi virus corona tersebut”. Ujarnya.

Hadiri dalam acara tersebut Babinsa, Binamas, ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, serta warga ini digelar di halaman Kampoeng Anggur yang berlokasi di wilayah RW 03 Kelurahan Uwungjaya.

Editor: tam

Reporter: Rian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + twenty =