Ketua Komisi I DPRD Pandeglang Akan Tinjau Pembangunan TPT Desa Seuseupan

0
251
views

Pandeglang, salakaNews – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang akan melakukan peninjauan proyek pembagunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang dikerjakan di Desa Seuseupan, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang.

Pembangunan TPT tersebut yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap ll tahun 2020 kini ramai menjadi perbincangan, karena hal tersebut diduga Pembangunannya terkesan asal jadi. Bila kondisi tersebut dibiarkan, bukan tidak mungkin pekerjaan selanjutnya akan mengalami hal serupa.

(foto:land/salakaNews)

menyikapi hal ini, Anggota Dewan dari fraksi Demokrat Endang Sumantri berjanji akan memantau langsung ke lapangan, hal itu kata dia pekerjaan sekecil apa pun bila itu bersumber dari uang negara harus bertanggungjawab dalam mengelolanya. terlebih untuk kepentingan masyarakat.

“kita akan tindak lanjut, dan akan Kita cek ke lapangan dulu” ujranya singkat, seraya mengatakan, evaluasi akan dilakukan setelah ada hasil dari lapangan. Jumat (3/7/20).

“Nunggu hasil Kita ke lapangan” tadasnya.

Terpisah, Inspektur Pembantu (Irban) Satu, R.Gunara, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengaku jika pihaknya sudah meminta Kecamatan Sukaresmi untuk mengkroscek dan menelusuri kebenarannya, sehingga bila itu terjadi di lapangan akan menjadi bahan evaluasi bersama, agar ke depan menjadi lebih baik.

“Sudah saya minta Kecamatan untuk menelusuri hal tersebut “singkatnya. (Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + sixteen =