Kedai Garasi Pulosari Kini Resmi Dibuka

0
94
views

Pandeglang,SalakaNEWS – Tempat kongkow atau nongkrong sambil menikmati kuliner dan minuman kini hadir di Kecamatan Pulosari.

Pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 bertempat di Desa Karyawangi Kecamatan Pulosari dilangsungkan acara Grand Launching Kedai Garasai Pulosari, Kedai baru ini mengusung tema tradisional semi moderen.

Maksud dari tema tradisional semi Modern Kedai Garasai Pulosari ini adalah sebuah konsep Kedai modern yang berada di suatu pedesaan tepatnya di Desa Karyawangi Jalan Menes Baru satu Pulosari Pandeglang, yang lingkunganya bebas dari polusi dan kebisingan kendaraan bermotor.

Acara launching Kedai Garasi Pulosari ini dimulai pada jam 08.00 dan selesai pada jam 19.00. Dibuka dengan pengobatan bekam , untuk harga makanan atau minuman sangatlah terjangakau

Acara ini dihadiri yang mayoritas masyarakat sekitar Pulosari dan sisanya ada beberapa orang luar Kecamatan Pulosari yang datang karena mendapatkan informasi melalui Facebook.

Foto : Pengunjung sedang menikamti kuliner Kedai Garsai Pulosari (Land/SalakaNews)

Tidak hanya itu Kedai Garasi Pulosari meberikan Warna baru dari Pulosari Pandeglang, bertepatan dengan ulang tahun pandeglang yang ke-145 Seorang pemuda Desa dari Pulosari Pandeglang membuat suatu trobosan baru yaitu sebuah ruang publik bagi pemuda pulosari umumnya bagi warga pulosari Pandeglang.

“Saya berharap dengan adanya kedai ini di bisa memberi warna baru bagi masyarakat pulosari untuk bisa menyampaikan aspirasinya melalu forum diskusi di Kedai Garasi Pulosari” Ujar Ahdi, Owenr Kedai Garasi Pulosari

Lanjut Ahdi, selain sebagiai tempat untuk nongkrong tapi tempat ini juga bisa di jadikan sebagi temapt untuk pelatihan kewirausahaan dan pemberdayaan bagi masyarakat pulosari.

“Dengan tujuan bisa mengangkat produk-produk lokal yang ada di pulosari sehingga menjadi sentra produk unggulan pulosari” Pungkasnya

Rep : Land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =