Kapolres Tangsel dan Kapolsek Cisauk Sambangi Tokoh Seniman

0
163
views
Kapolres Tangsel Ferdy Irawan bersama Kapolsek Ferdy Yudha S. berkunjung ke pelaku seni lukis di Setu Tangsel. (foto: fatah/salakaNews)

Tangerang Selatan, SALAKANEWS.com- Kapolres Tangerang Selatan AKPB Ferdy Irawan, dan Kapolsek Cisauk AKP. Fredy Yudha Satria, sambangi Tokoh seniman Basuki, di kampung Kranggan Rt 13/05, Kel. Kranggan. Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Selasa (19/03/2019).

kunjungan itu dalam rangka silaturahim dengan pelaku seni yang ada di wilayah kota Tangsel, dalam kunjungan itu  Kapolres melihat hasil Lukisan Basuki. Lukisan yang diperlihatkan yaitu Lukisan “UNICORN” sebagai makna simpul/ titik-titik Budaya yang di tunjukan oleh Pak Basuki kepada Bapak Kapolres.

“saya sangat  menyukai lukisanyang bersifat Natural yaitu yang menggambarkan tentang Alam,” ucap Ferdy, didepan para awak media, selasa (19/03/2019)

sementara kegiatan Basuki kata dia, saat ini adalah sebagai Pelukis dan seniman Patung, yang rencana dalam waktu dekatBasuki akan membuat Patung Jokowi.

“Pak Basuki pun sekarang, sedang membuat Patung Icon Bapak Jokowi” paparnya.

Diketahui saat ini, Basuki sebagai Wakil Ketua APENA (Asosiasi Perupa Nasional) yang kegiatannya didanai oleh sponsor yang mau bergabung, Basuki juga memperlihatkan Lukisan Abstrak.

menurut Basuki, untuk pembuatan lukisan itu perlu  memakan waktu yang tidak sedikit, paling tidak butuh waktu 3 bulan jika telah selesai dikerjakan, lukisan itu rencananya akan dipamerkan di negeri Cina, dan siap beradu dengan pelukis lainnya.

Rep: Fatah

Ed: tam