JBB Gelar Raker ke-2, Hasilnya Berganti Nama Jadi FJB

0
17
views
Raker JBB dilaksanakan di Sariater Subang, Jawa Barat 17-18 Mei 2022 (foto: Istimewa)
Raker JBB dilaksanakan di Sariater Subang, Jawa Barat 17-18 Mei 2022 (foto: Istimewa)

FJB Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah maupun Swasta

SUBANG, salakaNews.com – Jurnalis Banten Bersatu (JBB) menggelar Rapat Kerja (Raker)ke-2 yang dilaksanakan mulai 17-19 Mei 2022, di Villa Cempaka Sariater, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/05/2022).

Raker tersebut diikuti 14 media online dan cetak yang tergabung dalam Jurnalis Banten Bersatu (JBB).

Dalam Raker tersebut terdapat beberapa poin yang dihasilkan berdasarkan musyawarah dan mufakat seluruh pengurus dan anggota,
diantaranya program jangka pendek, dan jangka panjang. Ada pun pelaksanaannya akan dilakukan dua pekan setelah acara Raker usai.

Selain itu dalam Raker tersebut menghasilkan beberapa keputusan salah satunya nama Jurnalis Banten Bersatu (JBB) berubah nama menjadi Forum Jurnalis Banten (FJB), perubahan nama ini dilakukan mengingat satu dan lain hal yg diharpkan peran dan fungsinya lebih baik dari sebelumnya.
Ada pun masa jabatan ketua berdasarkan hasil musyawarah kurang lebih dua tahun. Setelah masa jabatan berakhir akan di adakan pemelihan ketua yg baru.

Ketua Panitia Raker, Tedi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang telah bekerjasama dengan baik sehingga Raker tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih pak wakil ketua dan Sekjen yang telah menunjukan loyalitasnya kepada forum, juga kepada ketua yang telah membantu menyiapkan anggaran Raker,” paparnya.

Sementara, Noven Saputra, pembina FJB menambahkan bahwa Forum ini harus ada program jangka panjang dan jangka pendeknya agar berjalan roda organisasi kita.

“Bersinergi dengan semua stakeholder, perkenalkan forum kita karena tak kenal maka tak sayang, saya yakin apabila kita memulai dengan suatu keyakinan mudah mudahan semua berjalan dengan baik,” ucap Noven yang juga pimpinan umum Media Purna Polri.

Sementara itu Ketua FJB, Amir Hidayat mengatakan alhamdulillah Raker ini dapat terlaksana.

“FJB harus lebih solid dan jaga kekompakan,” pungkasnya.

Susunan Pengurus FJB :

Penasehat : Tama

Pembina. : Noven Saputra

Ketua : Amir Hidayat

Wakil Ketua : M.Sukron
Sekretaris : Jhoni Ardiansyah
Bendahara : Euis
Humas : Ahmad Y, Lanang.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =