Ini Progres Pembangunan Insfratruktur 2021 Di DPUPR Pandeglang

0
50
views

Pandeglang, Salakanews – Dalam rangka percepatan pembangunan di Pandeglang, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) targer 7 program dan 16 kegiatan selama tahun 2021 dengan pagu anggaran sebesar 91,8 Miliar lebih.

Kepala DPUPR Pandeglang Asep Rahmat mengatakan dari pagu anggaran sebesar Rp 91,8 Miliar yang sudah terlealisasikan pada awal Juni 2021 ini yakni, peningkatan kualitas Jalan sebanyak 2 Ruas jalan dengan panjang 4,216 Kilometer, penggantian Jembatan sebanyak 2 Unit Jembatan, pelandaian lereng sebanyak 26 Titik di 4 desa 6 kelurahan 5 kecamatan serta rehabilitasi Jaringan Irigasi pada 14 Daerah Irigasi di 12 Kecamatan.

“Dari anggaran Rp 91,8 Miliar lebih itu kami memiliki target 23 ruas jalan sepanjang 12,06 Kilometer, penggantian jembatan sebanyak 3 Unit jembatan gantung dan 2 Unit Jembatan Rigid, pelandaian lereng sebanyak 26 Titik, Rehabilitasi Jaringan Irigasi, rehabilitasi bangunan gedung kantor 8 unit dan yang terakhir penataan publik utility pada 5 lokasi,” Kata Asep Rahmat, Selasa (22/6/2021).

Dari semua kegiatan itu, pembangunan di ratakan pada 35 kecamatan se Kabupaten Pandeglang. Bahkan, Bupati Pandeglang sendiri tidak memangkas perencanaan pembangunan yang ada di DPUPR Pandeglang agar pembangunan insfratruktur merata.

“Semua itu tersebar di 35 Kecamatan se Kabupaten Pandeglang,” tegasnya.

Asep pun meyakini bahwa semua tergetan itu akan selesai sesuai rencana yang telah ditentukan. Saat semua selesai, ia meminta agar semua lapisan masyarakat dapat menjaga banguanan tersebut sehingga dapat bertahan lama.

“Diharapkan semua paket pekerjaan tersebut dapat selesai sesuai dengan rencana.” Tutupnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 2 =